Laman

Jumat, 08 Juni 2012

Kapsul Herba Fitomaa



Nama Produk : Kapsul Herba Fitomaa

No. Izin BPOM RI: POM TR 113326731

Komposisi:Tiap kapsul Mengandung ekstrak Curcuma xanthoriza, Eugenia polyantha , Andrographis   paniculata, Gynura precumbens Back, Hedyotis corymbosa, Apium graveolens L
.
Khasiat:  Membantu meringankan gangguan  lambung (maag), dan mengatasi gejala sakit maag.
  
Netto:  60 Kapsul/botol
Maag  adalah gejala penyakit yang menyerang lambung. Terjadi karena luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit,mulas, dan perih pada perut. Sering disebut juga dengan radang lambung atau tukak lambung. Gejala-gejala sakit maag diantaranya adalah  Sakit saat buang air besar, m dan muntah, cepat merasa lapar, dan perut kembung dan kadang disertai pusing kepala.
 Gejala maag bisa beragam dari mulai yang ringan hingga berat atau kronis. Penderita maag ringan biasanya ditandai dengan berlebihnya asam lambung pada bagian dinding lambung. Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengkonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengkonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.

Fitomaa adalah kapsul herbal  yang diperuntukkan bagi penderita maag. Fitomaa hanya dibuat dari tetumbuhan alami yang berkhasiat sehingga aman dikonsumsi dan minim efek samping bagi organ-organ tubuh yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar