Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Kapsul Herba Kemofit




Nama Produk: Kapsul Herba Kemofit

No. Izin BPOM.RI: POM TR.113 326 711

Komposisi: Tiap kapsul mengandung ekstrak :Typonium flagelliforme L., Myrmecodia pendens, Ageratum conyzoides, Andrographis paniculata
Sellaginella doederleinii, Curcuma domestica, Orthosipon aristatus

Khasiat: Secara tradisional digunakan pada penderita kanker dan tumor

Netto: isi 60 kapsul/botol



Kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal), menyerang jaringan biologis di dekatnya, dan bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis. Kanker bisa menyerang semua bagian tubuh manusia. Pengobatan medis yang memberikan pilihan yang lumayan mengerikan yaitu ‘operasi’ bukanlah satu-satunya pilihan untuk mengatasi kanker. 
Karena di alam masih tersedia berbagai bahan yang bermanfaat mencegah dan mengatasi penyakit kanker dan tumor. Diantara tetumbuhan yang telah terbukti mengobati penyakit kanker adalah tumbuhan keladi tikus, sarang semut papua, wedusan, sambiloto, tumbuhan cakar ayam, kumis kucing dan kunyit.  Seluruh herba berkhasiat tadi kini dengan mudah Anda dapatkan dalam sebuah kemasan praktis kapsul herba Kemofit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar