Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Kapsul Jahe Merah



POM TR. 103 316 891
SEGUDANG KHASIAT JAHE DALAM SATU KEMASAN KAPSUL
Jahe-jahean termasuk diantaranya jahe merah adalah herbal yang sejak lama telah dikenal oleh penduduk Indonesia. Rimpang jahe mempunyai beragam kandungan kimia seperti gingerol dan minyak terbang, seperti limonene, 1,8 cincole, 10 dehydrogingerdione, 6 gingerdione. Kandungan kimia alami yang ada pada rimpang jahe merah memiliki banyak fungsi dan manfaat penting bagi kesehatan.
Diantaranya sebagai anestetik, mengatasi ejakulasi dini, perangsang aktifitas saraf pusat, merangsang ereksi, penguat hepar dan merangsang keluarnya keringat.  Demikian pula bermanfaat sebagai anti pendarahan di luar haid, merangsang kekebalan tubuh, merangsang produksi getah bening,  merangsang kekebalan tubuh, merangsang produksi getah bening, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, perangsang syaraf dan penyegar.
Tanaman yang punya nama latin Zingiber officinale linn, juga bermanfaat untuk mencegah proses penuaan, dan meregenerasi sel kulit. Khasiat jahe merah memang banyak. 

Komposisi:
Zingiber officinale rhizoma (rimpang Jahe Merah)

Khasiat:

Penguat hati, merangsang keluarnya ASI, anti pendarahan di luar haid, merangsang kekebalan tubuh, mencegah kemandulan, mencegah proses penuaan, merangsang ereksi, penguat daya tahan sperma, dan mengatasi ejakulasi dini.

Aturan Pakai
3 x 2 kapsul perhari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar