Laman

Senin, 11 Juni 2012

Mawadda Plus



Mawadda plus adalah ramuan alami yang didesain khusus untuk menunjang keharmonisan hubungan pasutri. Diresepkan dari berbagai tumbuhan yang berefek tonik, adaptogen dan alaneptik. Diantara herbal yang digunakan dengan sifat-sifat tersebut:
-Phaleria macrocarpa
-Centella asiatica
-Zingiber officinale Lin var rubrum L.
-rempah-rempah yang berasal dari herbal alami
Demi menambah khasiat ramuan ini maka ditambahkan madu, yang memberikan manfaat dan energi spesial bagi tubuh. Disamping itu ditambahkan juga habbatus sauda' yang dikenal memiliki banyak kandungan zat yang bermanfaat bagi manusia. 
Tonik
Tanaman obat yang bersifat tonik berarti tanaman obat tersebut mampu mendorong proses metabolisme di dalam tubuh sehingga  dihasilkan energi yang dibutuhkan dalam hubungan pasutri. Energi yang dihasilkan ini sangat dibutuhkan baik untuk mengaktifkan syaraf pusat agar mampu peka terhadap rangsangan maupun untuk mendukung dan memelihara aktivitas seksual yang terjadi.
Adaptogen
Sedangkan tanaman obat yang bersifat adaptogen berarti meningkatkan daya tahan sehingga memungkinkan tetap tenang meskipun banyak masalah dan ketegangan. Daya tahan ini mendorong lancarnya hubungan pasutri. 
Analeptik
Sedangkan tanaman obat analeptik menjaga tubuh agar tetap segar. Tidak lesu karena aktivitas panjang dan membosankan. Kesegaran ini juga melancarakan aktivitas seksual yang dibutuhkan.
Aturan Pakai
2 x 1-2 sendok makan perhari, plus sebelum melakukan hubungan pasutri.
Sangat bagus bila diminum bersama  kuning telur ayam kampung/bebek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar