Laman

Jumat, 08 Juni 2012

TUPASMART (Kapsul Daging Tupai)





HARGA : Rp. 90.000,-


Nama Produk: Kapsul Daging Tupai
Komposisi: daging tupai (Tupaia javanica)
Khasiat: Secara tradisional digunakan untuk mengobati penyakit gula (diabetes), gangguan ginjal, rematik, asma dan kanker dan dipercaya menjaga vitalitas
Netto: isi 80 kaspul/botol


Daging tupai atau bajing terus dicari masyarakat. Daging binatang pemakan kelapa itu diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit, seperti sakit gula, ginjal, dan kanker. Daging bajing ternyata diyakini mempunyai efek menetralisir gula darah!
Selain itu banyak orang percaya bahwa daging tupai memiliki khasiat untuk penambah stamina dan dipercaya mampu membantu proses penyembuhan bagi penderita diabetes.
Otak tupai dapat mengobati anak terbelakang mental. Sementara janin tupai berkhasiat mengobati wanita mandul. Sedangkan daging tupai jika dimakan secara teratur dapat mengobati penyakit diabetes, kanker, rematik, dan lever.

Lebih jauh dikatakan, daging tupai tidak mengandung kolesterol, sehingga cocok dikonsumsi oleh masyarakat yang peduli dengan kesehatannya. Umumnya konsumen mengolah daging tersebut, untuk dijadikan sate dan berbagai macam jenis makanan, tergantung selera konsumen.
Daging tupai dapat diolah menjadi berbagai macam makanan seperti sop, sate, rica –rica, stick, dan juga abon.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar