Laman

Kamis, 31 Mei 2012

Milk - e Etawa







MILK-e ETAWA terbuat dari susu kambing etawa yang dibudidayakan secara organik dan diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya. Susu kambing etawa merupakan sumber nutrisi dan gizi yang hampir setara dengan ASI. Sangat baik dikonsumsi oleh semua usia (balita, anak-anak, dewasa dan lansia). Susu kambing etawa ini merupakan alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan alami (natural food) sehingga mempercepat penyembuhan.
Selain sebagai nutrisi, MILK-e ETAWA dapat membantu mengobati penyakit:
TBC, Asma, Anemia, Patah Tulang, Demam Berdarah, Bronchitis, Thalasemia, Pneumonia, Kanker/Tumor, Alergi, Mengurangi efek toksik kemotherapy, Pencegah osteoporosis, Sebagai pembentuk system kekebalan tubuh bagi penderita inveksi virus HIV.
7 Fakta Keunggulan Susu Kambing MILK-e ETAWA:
  • Struktur kimiawinya mendekati ASI. 
  • Mudah dicerna dan bersifat alkali. 
  • Menguatkan dan memadatkan tulang. 
  • Lebih aman untuk anak dan orang dewasa. 
  • Terbukti mempercepat pembakaran lemak. 
  • Membentuk sel darah, sel otak dan penawar toksin.  
  • Menyehatkan nafas dan menghaluskan kulit.


Kelebihan Susu Kambing Dibandingkan Susu lain.
Mempunyai sifat antiseptik alami dan dapat membantu menekan perkembangbiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi. Bersifat basa sehingga aman bagi tubuh. Protein yang lembut efek laktasenya ringan sehingga tidak menyebabkan diare. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya serta bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi alergi. Susu kambing etawa merupakan sumber nutrisi dan gizi yang hampir setara dengan ASI. Sangat baik dikonsumsi oleh semua usia (balita, anak-anak, dewasa dan lansia).
Depkes RI SP 288/12.30/99
Harga:
MILK-e ETAWA Platinum : Rp 60.000,-
MILK-e ETAWA Coklat : Rp 45.000,-
MILK-e ETAWA Original : Rp 45.000,-






Tidak ada komentar:

Posting Komentar